HendraUfa

Penambahan kasus positif Covid-19 di Kab.50 Kota

Kadis Kominfo Kab. 50 Kota, Fery Chofa, SH, LL.M selaku juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada hari Kamis (14/5) kembali mengumumkan penambahan kasus terkomfirmasi Positif Covdi-19 di Kab. 50 Kota.

"Hari ini telah terjadi penambahan 2 kasus Covid-19 di Kab. 50 Kota. Keduanya adalah perempuan asal Manggilang Pangkalan. Masing-masing berinisial M (57) yang merupakan istri dari Kasus Positif sebelumnya dan F (43) yang secara berkala bekerja sebagai tukang gosok di rumah M", terang Kadis Kominfo melalui release yang diterima Kabasago.com.

Kedua pasien terkomfirmasi positif tersebut akan di isolasi di BPKSDM Padang. Dengan demikian, terdapat 8 kasus terkomfirmasi positif di Kabupaten 50 Kota.  

" Pada hari ini telah diterima hasil pemeriksaan 37 sampel yang telah dikirim sebelumnya dengan hasil 2 positif, 5 sampel inklosif dan 30 negatif", lanjut Kadiskominfo.

Terakhir Kadiskominfo menyampaikan pesan Bupati 50 Kota sebagai Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 yang menyatakan empati dan simpati yang mendalam terhadap kasus-kasus terkomfirmasi positif saat ini. Beliau juga mengimbau agar masyarakat tetap membangun semangat solidaritas kemanusian dan kebersamaan dengan menggalakan rasa senasib dan sepenanggungan.