HendraUfa

Bhayangkari Polres Payakumbuh terkonfirmasi positif Covid-19, Kapolres dan PJU kunjungi beri semangat

Kapolres dan sejumlah Pejabat Utama Polres Payakumbuh mengunjungi anggota Bhayangkari yang terkonfirmasi positif Covid-19 inisal "MS" (Staf Puskesmas Air Tabit) pada hari Kamis (14/5) di Jorong Balai, Kenagarian Batu Balang, Kec.Harau, Kab.50 Kota.

MS sendiri merupakan istri dari Aipda RS yang bertugas sebagai Babinkamtibmas Polsek Kota Payakumbuh, Polres Payakumbuh.

"Setelah diperoleh informasi positif Covid-19, kami lansung mengunjungi Ibu MS.  Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan simpati kami kepada salah satu keluarga besar Polres Payakumbuh yang sedang ditimpa musibah", kata AKBP Dony yang pernah menjabat sebelumnya sebagai Kapolres Solok Kota.

 
"Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan dukungan moril dan menyerahkan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Yesika Toni Harmanto dan Ketua Bhayangkari Cab Payakumbuh Ny. Meiza Sari", lanjut Kapolres Payakumbuh.

Tidak tanggung-tanggung, bantuan yang diserahkan oleh Kapolres Payakumbuh kepada Ibu MS yang didampingi suaminya Aipda RS berupa 1 Unit Mesin cuci, Madu, Susu kental manis, Teh Kotak, Gula, Jahe merah, Enervon C, Habbatussauda, Telur, VCO, Kasur serta 2 Paket Sembako.

Selain itu, Kapolres Payakumbuh mengirimkan makanan untuk buka puasa dan sahur dimulai hari ini ke rumah Aipda RS, mengingat istrinya tidak mungkin memasak.

Aipda RS dan istri sangat senang dengan kedatangan Kapolres Payakumbuh beserta personel dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.